Wednesday, May 16, 2018

DeKaplongan Goes to Malang: Day 1

Kemarin aku sama, De Kaplongan ke Malang selama 8 hari.


Aku ke stasiun Pasar Senen, pertama aku di stasiun Senen ketemu Domi dan keluarganya (Tante Annete, Doti, Om Hendrik, Baby Donnita.).


 Lalu aku ketemu Joshua dan keluarganya (Tante Imelda, Joanne, Om Yosef). 


Kemudian papa aku menjemput Tongam dan keluarganya (Torkis, Tolap, Tante Laura, Om Andy, Baby Toras). 



Lalu kereta kita jalan dari, jam 3 sampai jam 7 pagi. Kemudian kita di kereta main kartu, bikin graffiti.


Pas sampai Malang kita langsung ke OBP (Omah Backpacker). Lalu kita mandi, bereskan baju. Dan sarapan soto ayam.


Lalu kita ke Museum Angkut.
Sebelum masuk kita makan siang dulu di situ. 


Disana ada mobil klasik, helikopternya Soekarno, dan Mobilnya Soekarno.


Kita lalu ke Chinatown, Gangster Town, Paris, Buckingham Palace, Europe, Hollywood.


Setelah itu kita main petak umpet ELITE, jadi main petak umpet begini caranya yang jadi harus hitung 20 detik lambat, yang pertama ketemu yang jadi,  yang terahkir ketemu yang ELITE.   

Kemudian kita sangat lapar. Lalu kita ke Warung Wareg disana ada playground dan kita main disana.


Kemudian kita balik ke OBP


BERSAMBUNG.....

No comments:

Post a Comment